Warga Cangkringmalang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

0
229

Pasuruan,(GerakJatim.com) – Warga Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa pagi (23/3/2021) di gegerkan penemukan mayat lelaki dalam kondisi mengenaskan di lapangan desa setempat. Diduga mayat itu korban pembunuhan.

Kades Cangkringmalang Ghufron menerangkan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah berolahraga. “Awalnya warga lari pagi. Terus melihat kayak tidur. Saat didekati sudah meninggal,” katanya.

Warga pun langsung melapor ke polisi. “Ada beberapa luka tusukan di tubuh dan kepalanya,” jelas Ghufron. Warga pun belum mengetahui identitas korban. “Wajahnya sudah agak lebam,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Beji Kompol Akhmad menerangkan mayat pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00. Jenazah sendiri saat pertama kali ditemukan dalam kondisi tertutup sarung.

“Identitas korban belum diketahui. Masih dalam kategori Mr X. Yang jelas ada bekas luka. Dugaan luka dari benda tajam,” imbuh perwira dengan satu melati di pundaknya itu.

Polsek Beji sendiri telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres pasuruan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda menerangkan, usia korban sekitar 35-40 tahun. Tingginya sekitar 165 sentimeter. Ada 3 luka tusukan dan ada bekas jeratan di leher. Luka tusukan itu di perut dua dan pinggang satu. “Identitas masih  kami lakukan penyelidikan lebih dalam lagi,” katanya.

Jurnalis Holik