Warga Desa Taman Meninggal Akibat Tersengat Listrik

0
695

Sampang,(GerakJatim.com) – Warga Desa taman kecamatan Jerngik, Kabupaten Sampang Jawa Timur, pada Selasa (23/3)pukul 16:00 Wib, dikabarkan meninggal dunia akibat tersengat listrik Korban bernama Musleh warga Dusun Tanjung, Desa Taman, Kecamatan Jerngik, Kabupaten Sampang.

Musleh tewas diduga akibat tersengat listrik dari colokan kabel yang dipegangnya.

Meski sempat berteriak meminta tolong Kepada anaknya, akan tetapi nasib sial menimpanya hingga meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Jerngik AKP Sukadi mengatakan korban meninggal yang tersengat aliran listrik tersebut bernama Musleh warga Dusun Tanjung, Desa Taman, Kecamatan Jerngik. Ia meninggal dunia di TKP.

“Awal mulanya, korban yang pulang dari menggiling padi dari Dusun Taman sekira pukul 14.30 Wib. Korban dengan membawa nasi untuk di makan bersama anaknya,” kata sukadi

Lanjutnya sukadi, setelah selesai memakan nasi bersama anaknya, korban yang kemudian ingin memindahkan colokan kabel dari ruang kamar tengah ke ruang tamu yang akan di letakkan dekat televisi.

“Kemudian itu, korban melemparkan colokan kabel tersebut untuk melintasi ke atas kayu plafon yang ada di ruang tamu tersebut,” ujarnya

Colokan terkabel tersebut terjatuh ke lantai, tanpa disadari, korban langsung memegang colokan kabel tersebut.

“Korban sempat meminta tolong kepada anaknya agar mencabut colokan tersebut yang berada di dapur sebelah rumahnya. Tapi sayang, korban seketika tergeletak tak sadarkan diri hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” pungkasnya.

Jurnslis Ali