Warga Jalan Dukuh Kupang Barat Di Gegerkan Dengan Mayat Lansia

0
334

Surabaya, (GerakJatim.com) – Seorang jasad lansia di temukan meninggal dunia jalan raya dukuh Kupang barat no.2 arah jembatan Ngesong, Minggu (17/05/2020).

warga jalan raya dukuh Kupang barat digegerkan denagan maniggalnya seorang kakek burusia sekitar 60 tahun, yang bernama pakno yang sehari-harinya ber profesi sebagai tukang becak di prempatan jalan raya Dukuh Kupang barat.

Menurut keterangan saksi yakni dari pemilik rumah kepada awak media GerakJatim.com, pakno tersebut hanya mendompleng di rumah itu, pada pagi harinya datang kerumah itu dan mengeluh sakit panas dingin, terus setelah magrib dia sempat mengeluh lagi, sesak nafas karna sebelumnya memang sudah punya riwayat sesak nafas.

pada sekira jam 21.00 korban di bangunin sama sepupunya yang punya rumah kebetulan tinggal satu rumah sama pakno ternyata sudah tidak bergerak.

menurut keterangan Kanit lantas Polsek Dukuh Pakis Aipda Mariadi selaku pawas yang ditemui salah satu awak media GerakJatim.com pada 17/05/2020 mengatakan, berselang 5 menit setelah kami mendapat informasi tersebut dari masyarakat, anggota Polsek Dukuh Pakis bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk pengamanan tempat tersebut dan juga guna untuk memeriksa dan memastikan jenasah masih hidup atau sudah meninggal.

setelah diperiksa oleh petugas yang berpakaian lengkap alat pelindung diri atau APD sesuai dengan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah ternyata jenasah sudah meninggal dunia.

tak hanya petungas dari kepolisian angota TNI dan juga tim medis berpakaian lengkap APD dari kecamatan juga bergegas ketempat kejadian perkara”TKP” guna pemeriksaan lebih lanjut jenasah di bawa kerumah sakit dokter Sutomo Surabaya untuk memastikan jenasah positif atau negatif terjangkit virus Corona/covid-19 (Fan/Nasuri/Red).