Warga Jombang Temukan Kerangka Manusia di Kebun Tebu

0
547
Lokasi penemuan kerangka manusia di Jombang/Foto: Istimewa

Jombang,(GerakJatim.com) – Warga Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno menemukan kerangka manusia di kebun tebu. Polisi menduga, itu merupakan kerangka seorang pria.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan Irianto (35), warga setempat. Kerangka ditemukan tergeletak di antara tanaman tebu.

Kondisi kerangka manusia ini masih utuh. Terdapat bagian tengkorak, tangan, kaki dan tulang-tulang lainnya. Yogas memastikan tidak ditemukan identitas pada kerangka.

“Kemungkinan laki-laki karena ditemukan kemeja warna putih dan korek api. Itu kan identik ke laki-laki. Tapi kalau dilihat postur giginya kelihatan sudah tua,” kata Yogas kepada wartawan, Rabu (8/4/2020).

Hasil olah TKP, lanjut Yogas, hanya ditemukan kemeja putih yang kotor oleh lumpur dan sebuah korek api gas. Untuk mengungkap identitas dan penyebab tewasnya korban, kerangka dibawa ke RSUD Jombang.

“Kami berkoordinasi dengan Kasat Reskrim (Polres Jombang), rencananya akan menghubungi forensik. Sementara kami imbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar menghubungi Polsek Mojowarno,” terangnya.(sun/bdh)

 

 

 

 

 

 

Sumber: news.detik.com/jawatimur