Warga Kejawan Tambak di Kejutkan Adanya Kuli Bangunan Mati Mendadak

0
61

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Senin Pagi, warga Kejawan Putih Tambak Gg.17 di kejutkan dengan adanya penemuan seorang kuli bangunan yang meninggal dunia secara mendadak di tempat kok-kosan No.96 A.

Atas kejadian itu, pihak Kepolisian dari Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya bersama Tim Inavis Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Diketahui pria yang meninggal mendadak itu bernama Sumanan (47), warga Desa Sawo, Kec. Dukun, Kab. Lamongan, Jatim.

Pria yang baru lima hari bekerja sebagai seorang kuli bangunan di sebuah pembangunan sekolah Pakuwon City itu, pertama kali ditemukan meninggal dunia pada pukul 08.00 Wib, oleh rekannya yaitu Kasmono (33), juga sebagai kuli bangunan yang tinggal sekamar bersama korban.

Dalam penyampaian Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum, melalui Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun mengatakan, pada pukul 08.30 Wib petugas piket SPKT dapati laporan dari masyarakat melalui telepon bahwa koks-kosan di Jl. Kejawan Putih Tambak Gg.17, No.96 telah ditemukan seorang laki-laki mati mendadak.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami bersama Kanit Binmas, Anggota piket SPKT, 822, 902 dan Tim Inavis dan Dokter dari Puskesmas Mulyorejo langsung meluncur ke lokasi,” ungkap Iptu Harun dilansir sinarpos.co.id Selasa (03/10/2020).

Sesampai dilokasi ternyata benar, adanya bahwa ada seorang laki-laki yang meninggal dunia secara mendadak dengan keadaan terlentang kepala mengadah dilantai yang beralaskan tikar.

“Sesudah mendapatkan kepastian dari Dokter, bahwa kematiannya diduga karena sakit, sebab ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan Ambulans dari Dinas Sosial Kota Surabaya dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk dimintakan VER.

“Pihak dari keluarga korban telah membuat surat pernyataan bahwa kematian korban diduga karena sakit, dan memohon agar jenazah tidak dilakukan otopsi,” tukasnya. (Daniel/Ros)