Warga Leces Digegerkan Dengan Tergeletaknya Ibu-ibu Ditengah Jalan

0
4264

Probolinggo,(Gerakkan.com) — Warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, digegerkan kejadian tergeletak nya seorang wanita yang jatuh terkapar di jalan raya Leces. Senin, (04-05-2020).

Kejadian senin pagi jam 09.13 Wib tersebut, spontan membuat para warga dan penggunaan jalan yang saat itu ada dilokasi kejadian merasa terkejut. Apalagi saat ini sedang mewabah virus Covid 19.

Mereka tak satupun berani mendekati korban. Warga takut korban adalah salah satu warga yang terkonfirmasi Covid 19.

Diketahui korban adalah warga Jl. Ir Juanda no 57, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo.

“Korban Sumiana (36) merupakan penjual kerupuk keliling, terkadang bersama ibunya Tatik,” tutur warga yang mengetahui identitas korban.

Menurut Kanitlantas polres Probolinggo IPDA Inyoman Harayasa kejadian ini bukan laka lantas, Anggota kami sudah berkoordinasi dengan tim medis dari Puskesmas Kecamatan Leces, untuk menangani korban. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Suatmadji Camat Leces, membenarkan kejadian tersebut. “korban pingsan bukan karena Covid 19, bisa karena kelelahan. atau memang penyakit bawaan sejak lahir, sekarang mereka menjalani perawatan medis di Puskesmas Leces ditemani ibunya,” pungkas Suatmadji.

Ghus Shol/red.