Warga Sidotopo Lor Geger, Perempuan Paruh Baya Roboh dan Meninggal Dunia Mendadak

0
492

Surabaya,(GerakJatim.com) – warga Sidotopo lor di hebohkan dengan sesosok wanita paruh baya yang tiba tiba roboh dan akhirnya meninggal di depan rumah jalan Sidotopo Lor No 109, Kamis (30/04/2020) sekira pukul 10.00 pagi.

Diketahui korban bernama Siswati (53) tahun, korban tinggal tak jauh dari lokasi kejadian yakni bonowati RT03 RW 01 Semampir Surabaya.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd, SH mengatakan, ” Menurut keterangan dari warga sekitar sebagai korban jalan kaki dari arah selatan menuju Utara, tepat di jalan Sidotopo Lor no 109 tiba-tiba korban terjatuh sendiri, Warga yang mengetahui langsung melaporkan ke Comand Center 112 dan Polsek Semampir Surabaya” ungkap Agus

Masih Agus ” kami segera kelokasi dan mengamankan dan mensterilkan area TKP hingga tim TGC Kedung cowek datang”.

Tak lama kemudian tim TGC datang kelokasi kejadian dan melakukan penanganan terhadap Korban, setelah di periksa korban dinyatakan meninggal dunia, mayat korban langsung di evakuasi selanjutnya korban di antarkan ke Rs. Soetomo menggunakan ambulan PMI, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah ada indikasi virus Covid-19 atau hanya meninggal karna penyakit lain.(Fauzi)