Warga Tambak Wedi Digegerkan Penemuan Pria Paruh Baya Gantung Diri Disamping Perahu

0
1514

Surabaya,(Gerakjatim.com) – Warga di sekitar Tambak Wedi Lama, Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Mr X. Mayat tanpa identitas berjenis kelami laki-laki ini ditemukan tergantung di tengah hutan bakau, samping perahu warga, Selasa (22/12/2020).

Kini mayat yang diperkirakan berumur 40 tahunan sudah dievakuasi petugas ke RSU Dr Soetomo Surabaya. Polisi masih berupaya menyelidiki identitas korban serta penyebab kematian apakah bunuh diri atau ada unsur pembunuhan.

“Saat ditemukan mayat berusia 40 tahunan tersebut mengenakan baju koko dan mengenakan sarung. Jenis kelaminnya laki-laki, memakai sarung dan baju koko, Tidak membawa identitas,” ujar Kepala BPB Linmas Pemkot Surabaya, Irvan Widyanto .

Penemuan mayat tanpa identitas itu bermula ketika ada salah seorang pengguna jalan melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saksi mata lalu melihat ada sesuatu menggantung pada pohon bakau. Setelah didekati, ternyata sesosok manusia yang sudah tak bernyawa dengan leher terjerat dan tergantung. “Saksi mata itu lalu melaporkan temuannya ke Polsek setempat, dan diteruskan ke Command Center Surabaya,” lanjutnya.

Petugas terkait seperti Polres Tanjung Perak Surabaya, BPBD Linmas dan petugas medis meluncur ke lokasi penemuan mayat. Selanjutnya tim Inafis Polres Tanjung Perak melakukan identifikasi terhadap korban. Usai diidentifikasi, mayat selanjutnya dievakuasi menggunakan ambulans menuju ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Jenazah sudah dibawa ambulans PMI menuju RSUD dr Soetomo Surabaya,” pungkas Irvan. (hen)