Acara Pengesahan Warga Baru PSHT di Hadiri Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah, S.H., M.H. 

0
9

Bangkalan, (GerakJatim.com) – Minggu (30/08/2020) – Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah S.H., M.H., mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., hadir dan memberikan sambutan pada acara Pengesahan Warga Baru PSHT yang berlangsung di Perum Griya Abadi, Desa Bilaporah, Kec. Socah, Kab. Bangkalan pada Sabtu (29/08/2020) Malam.

 

Dalam sambutannya, Wakapolres Bangkalan Deky Hermansyah S.H., M.H., berpesan kepada seluruh warga PSHT utamanya warga baru yang akan mengikuti prosesi pengesahan supaya bisa mengendalikan diri, menghindari sikap arogan kepada semua kalangan masyarakat dan tetap memegang erat adat istiadat para leluhur PSHT.

 

“Warga baru PSHT merupakan generasi penerus bangsa. Juga sebagai calon pemimpin masa depan. Berikan yang terbaik untuk organisasi, keluarga, bangsa dan negara. Kita harus jaga kondusifitas yang sudah terjaga harus tetep dijaga dan jangan sampai ada keributan dan semoga PSHT Cabang Bangkalan kedepan tetap jaya,” ucapnya.

 

Tak hanya itu, Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah, S.H., M.H., juga berterimakasih kepada panitia penyelenggara, karena dalam kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Selain Wakapolres Bangkalan, pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Bangkalan AKP. Kaswadi, S.Sos., yang juga memberikan sambutan sekaligus menyampaikan pesan bagi Warga PSHT, selanjutnya Sambutan Ketua Umum PSHT Bangkalan Bapak Moh. Sawal dan Ketua Cabang Surabaya Bapak Rosadi.

 

Doa pembukaan yang di bacakan oleh KH. Mijib Ishak dan pembacaan Mukadimah oleh Bapak Dofir kemudian dilajut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PSHT sebagai tanda di mulainya pengesahan 131 warga baru PSHT Cabang Bangkalan.

 

Dikesempatan yang sama ketua umum PSHT Bangkalan Bapak Moh. Sawal juga menyampaikan, terimakasih kepada jajaran pelatih yang telah membimbing adik-adiknya sampai bisa di sahkan menjadi warga baru PSHT.

 

“Terimakasih banyak kepada Polres Bangkalan yang telah memberikan ijin untuk kegiatan pengesahan warga baru PSHT di Desa Bilaporah, Kec. Sosah, Kab. Bangkalan,” kata Moh. Sawal.

 

Terpisah, ketua PSHT cabang Surabaya Bapak Rosadi yang mewakili ketua umum PSHT pusat Madiun juga menyampaikan, terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut serta mensukseskan acara pengesahan warga baru PSHT.

 

“Kami berharap kepada para calon warga baru PSHT mendapatkan hidayah dan menjadi warga baru PSHT yang berbudi leluhur,” ucapnya.

 

Kegiatan Pengesahan atau Wisuda Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berlangsung pada Sabtu (29/08/2020) pukul 22.30 Wib hingga Minggu (30/08/2020) pukul 02.15 Wib mendapat pengamanan dan pengawalan dari Polres Bangkalan. (Dedi/Ros)