Antusias Warga Surabaya Tak Terbendung Untuk Memenangkan MA-Mujiaman

0
145

Surabaya, (GerakJatim.com) – Pesta demokrasi pemilihan walikota Surabaya yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang, terlihat Antusias warga Surabaya semakin membludak untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman.

Juru Bicara tim sukses MA-Mujiaman, H. Fatchul Muid selaku wakil ketua DPD Nasdem Surabaya Mengatakan,”Para tokoh masyarakat sudah terang2xan mendukung dan berharap MA-Mujiaman menang dan menjadi Walikota Surabaya yang lebih baik, seperti KH Miftahul Achyar, Soekarwo, Dahlan Iskan dll” tutur Muid

Bahkan tokoh ulama juga menambahkan,”Saya menjadi saksi sejarah pergantian pemimpin di Surabaya. Kota ini butuh sosok yang peduli akan pembangunan religi. Jawaban atas persoalkan itu ada pada sosok Machfud,” kata KH Miftahul Achyar (Rais Aam PBNU)

“Kita ini punya kewajiban menjadikan Pak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya, karena pada dasarnya kita lah yang memerlukan beliau,” kata Dahlan Iskan Mantan Menteri BUMN.

Bahkan Gubernur Jawa Timur yang sudah memimpin selama dua periode juga menambahkan,”Saya mengetahui pak Machfud Arifin sangat kreatif,beliau punya banyak ide, Negara memerlukan energi positif beliau. Saya pribadi bangga dengan beliau, terutama kreativitasnya” tutur Soekarwo mantan gubernur Jawa Timur

“Bapak Surya Paloh ketua umum kami, menginstruksikan bahwa kader Partai NasDem di Surabaya wajib membantu tanpa syarat untuk memenangkan MA-Mujiaman dalam Pilwali Surabaya 9 Desember 2020 ” tutup Fatchul Muid Wakil Ketua DPD Partai NasDem kota Surabaya.(Zi/Red)