Bacaleg Dapil II Surabaya Moch Zainal Arifin, Berjanji Wadahi Warkop Liar Dengan Memberikan Bantuan

0
40

Surabaya, (gerakjatim.com) – Calon anggota DPRD Kota Surabaya dari Dapil II Moch Zainal Arifin berjanji akan memperjuangkan nasib para pelaku UMKM yang tergabung dalam Warung kopi (warkop) untuk mendapatkan bantuan kridit permodalan untuk mengembangkan usahanya.

”Jika saya di beri mandat warga Surabaya khususnya warga Kecamatan Pabean Cantikan ,Kecamatan Kenjeran,Kecamatan Tambak Sari dan kecamatan Semampir untuk menjadi wakil rakyat maka akan saya upayakan bantuan kridit dari Dinas terkait, ” terang Cak Zai sapaan akrab Zainal Arifin saat hadir pada acara workshop Cak Dedi Anggota DPRD Jatim pada Minggu (19/11/2023).

Cak Zai Politisi Partai Gerindra ini juga menegaskan apalagi saat ini kota Surabaya telah menjamur berdiri warung kopi ( warkop ) di setiap sudut jalan maupun sudut kampung.

”Ini menjadi kebangkitan ekonomi kerakyatan jika warkop- warkop ini dirangkul dan dibina agar terkoordinasi dengan baik , ” terang Cak Zai .

Di tegaskan Cak Zai jika nanti warga Surabaya khususnya di 4 kecamatan dapil 2 nanti memberikan mandat kepada saya untuk menjadi wakil rakyat akan saya koordinir semua warkop- warkop yang berdiri di daerah pemilihan saya. Hal ini bertujuan supaya para pelaku UMKM ini mendapat bantuan permodalan dari pemerintah setempat.

”Melalui Dinas Koperasi nanti saya minta agar menyuntik anggaran yang ada untuk diberikan permodalan bagi pelaku UMKM warkop .Pastinya dengan bunga yang sangat rendah sehingga para warkop ini bisa mengembangkan usahanya dan bisa meningkatkan perekonomian keluarga mereka , ” tegas Cak Zai .

Kemudian terkait program Ketua umumnya dan sekaligus calon presiden RI Prabowo Subianto untuk melakukan revolusi putih Ia sangat mendukung dan sangat setuju.

Karena pemberian susu gratis kepada ibu- ibu dan anak bisa menurunkan angka stunting .

” Kota Surabaya harus bebas stunting .Ibu kota Jawa Timur harus bebas dari Stunting .Wes Wayahe Indonesia sehat wes wayahe Prabowo Presiden , ” pungkas asli arek Sidotopo. (Mudakkir)