Bansos Pemprov Jatim Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Wilayah Madura

0
124

Sampang, (Gerakjatim.com) – Pemerintah Provinsi Jawa Timur melakukan pembagian Bantuas Sosial berupa Sembako terhadap warga yang terdampak Covid-19 di Wilayah Madura antara lain Kabupaten Sampang.

Pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako dari Pemprov Jatim yang turun ke Kabupaten Sampang, di bagikan di beberapa Kecamatan, terdiri dari Kelurahan dan Desa.Pembagian Bantuan Sosial berupa Sembako dari Pemprov Jatim yang turun ke Kab. Sampang di bagikan di beberapa Kecamatan, antara lain Kec. Sampang, Kec. Kedungdung, Kec. Robatal, Kec. Omben, dan Kec. Camplong.

Pembagian sembako dari Pemprov ke warga Sampang

Pada media Gerakjatim.com, Jum’at (24/4/2020) Nyai. Hj. Sholehah Sholeh Sayuti selaku istri Pengasuh Ponpes Bustanul Ulum Sampang menuturkan bahwa pembagian sembako ini merupakan wujud perhatian Pemprov Jatim kepada para masyarakat yang sedang kesulitan saat maraknya wabah Virus Corona.

Sembako yang diberikan ini merupakan kebutuhan pokok setiap orang yang akhir-akhir ini sangat sulit dijangkau, antara lain, Beras, Telur, Sarden, Obat-obatan, Masker, dll.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pemerintah Jawa Timur khususnya Ibu Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur karena telah memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Madura yang terdampak Covid-19 khususnya Kab. Sampang. Imbuh Nyai. Hj. Sholehah Sholeh Sayuti.(Andika/Red)