Berikan Kenyamanan Bagi Pengedara Kasatlantas Polrestabes Surabaya Terjun Langsung

0
526

Surabaya, TabirNusantara.com – Satlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra turun langsung untuk mengatur lalu lintas yang padat. Hal ini karena adanya ribuan massa dari Basuki Rahmat tepatnya Macfud Arifin center yang hendak ke KPU jalan Adityawarman Surabaya.

Pantauan awak media di lapangan terlihat ribuan massa dari delapan partai politik pengusung pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno, serta beberapa komunitas pendukung MA-Mujiaman.

Sehingga arus lalu lintas sangat padat, menarik di lapangan terlihat Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra yang sedang berjibaku bersama anggotanya untuk mengatur agar tidak terjadi kemacetan dan memberikan kenyamanan bagi Massa yang hendak ke KPU Surabaya, Minggu (06/09/2020).

Saat di wawancarai AKBP Teddy Candra Mengatakan, ini adalah sebuah support dari pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Ribuan massa yang bergerak dari Sutos , Basuki Rahmat bahkan dari beberapa tempat yang bertujuan ke KPU Surabaya untuk mengawal calon walikotanya, sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai kepolisian untuk memberikan rasa aman dan agar para pengendara yang sedang melintas juga tidak terganggu” ujarnya.

“Kami juga mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan yakni pakai masker dan cuci tangan agar terhindar dari virus Corona, karna hingga saat ini virus ini masih ada di Surabaya” pungkas AKBP Teddy Candra.(Zi/Red)