Bursa Pilkada Mendatang Mujiaman Dirut PDAM Di Gadang Akan Dampingi Machfud Arifin

0
51

Surabaya, (GerakJatim.com) – Nama Mujiaman Sukirno kembali muncul di bursa pemilihan wali kota (pilwali). Setelah konstelasi politik berubah, direktur utama PDAM Surya Sembada itu tidak lagi berada di bursa calon wali kota. Namanya diusulkan sebagai calon wakil wali kota untuk mendampingi Machfud Arifin.

 

 

Santernya isu Dirut PDAM Surya sembada Mujiaman Sukirno sebagai salah satu kandidat kuat calon wakil Walikota Surabaya untuk mendampingi Machfud Arifin di bursa Pilkada mendatang.

 

Saat ditemui Redaksi GerakJatim.com di ruanganya Mujiaman Mengatakan, belom ada niatan untuk keranah politik serta masih fokus dan profesional di jabatan saat ini.

 

Saat di tanya jika ada tawaran untuk mendampingi Machfud Arifin di pilkada mendatang, dengan santai dan ramah beliau mengatakan masih belom ada pikiran dan hanya takdir yang bisa memaksakannya.

 

“Sepanjang hidup saya adalah profesional dalam tata kelola khususnya dalam bidang air, bahkan saya sudah 24 tahun bergelut di air, saya juga tidak pernah tau ujung karir saya seperti apa dan saya juga tidak bisa melawan takdir” kata Mujiaman Dirut PDAM.

 

“Jadi hanya takdirlah yang bisa membawa saya ke ranah politik atau apapun, saya hanya fokus bagaimana hidup saya bisa bermanfaat bagi masyarakat di setiap bidang yang saya geluti” pungkas Mujiaman.(Zi/Red)