Camat Dan Kepala Pasar Lakukan Sidak, Guna Perketat Protokoler Covid-19 Di Pasar Leces

0
292

Probolinggo, (GerakJatim.com) – Pasar tradisional merupakan transit paling bebas antara pejual dan pembeli, kali ini pasar leces memperketat protokol kesehatan dengan mewajibkan pembeli dan pedagang memakai masker dan cek point’ setiap masuk pasar, Jumat (05/05/2020).

Camat Leces dan kepala Pasar leces beserta jajarannya melakukan sidak langsung untuk menghimbau dan membagikan masker ke pembeli dan pedagang.


” Kami memperketat protokol kesehatan khususnya para pedagang dan pembeli dengan aturan wajib pakai masker, cek point suhu setiap masuk pasar,apabila peraturan tersebut tidak di patuhi kami akan menindak tegas para pedagang khususnya dan tidak boleh masuk kepasar,” ungkap kepala pasar Bapak Joni sukisworo kepada awak media GerakJatim.com.

“Guna menimalisir penyebaran covid19, protokol kesehatan bersama dengan Camat Leces mendatangi para pedagang dan pembeli untuk lebih jelas dan tegas melakukan himbauan untuk memutus mata rantai covid19 ini,” imbuhnya.

Camat Leces bapak Suadmaji juga menambahkan,” kesadaran dan partisipasi masyarakat sekitar untuk mendukung dan saling mengingatkan kewajiban memakai masker di area pasar agar mereka disiplin dan membiasakan dalam kehidupan sehari-hari sangatlah diharapkan,” tegasnya.(Rasid/Red)