Demi menjaga Keamanan Wilayahnya Kapolsek Mulyorejo Turun Langsung Dalam Giat Patroli Blue Light Di Jalan Mulyosari

0
40

Surabaya, (GerakJatim.com) – Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam bersama Pawas giat Patroli Blue light Di jalan Mulyosari depan Bank BRI, Guna mendukung program Prioritas Kapolri Mewujudkan SDM unggul dan Pemantapan Harkamtibmas Patroli 902 821 bersama fungsi lainnnya, Minggu (16/08/2020) sekira pukul 22.33 wib.

Dalam giat ini guna mengantisipasi Kejahatan malam di jalanan, serta menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

Dalam giat ini Kapolsek Mulyorejo Enny menghimbau security untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 serta waspada terhadap kejahatan di malam hari.

“Selain menjaga protokol kesehatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat jika menemukan hal yang mencurigakan atau melihat kejahatan segera melaporkan kepada kami” himbau Enny.

“Kejahatan di malam hari sangat rawan apalagi di masa Pandemi tingkat kejahatan curas semakin meningkat, maka sebaiknya tidak usah keluar malam jika memang tidak terlalu urgen” Imbuh Kapolsek Perempuan ini

Dalam giat ini berjalan lancar dan kapolsek Bersama rombongan meninggalkan lokasi untuk melanjutkan giat.(Zi)