Djarum Foundation Bantu APD di Rumah Sakit Probolinggo

0
30

Probolinggo, (Gerakjatim.com) – Djarum Foundation menyerahkan ratusan pacs alat perlindungan diri (APD) jenis pakaian kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan, Selasa, (28/04/2020).

APD diserahkan langsung oleh perwakilan bakti sosial Djarum Foundation Legowo pada Sekretaris RSUD Waluyo Jati Kraksaan dr. Moch. Asjroel Sjakrie.

“Alat Perlindungan Diri (APD) merupakan kebutuhan utama bagi tenaga medis sebagai garda terdepan yang menangani para pasien Covid-19. Dengan bantuan ini semoga para tenaga medis dapat bekerja optimal dalam menyembuhkan dan juga memutus rantai penyebaran virus Corona di Indonesia,” ujar Legowo.

Sementara itu, Sekretaris RSUD Waluyo Jati Kraksaan, dr. Moch. Asjroel Sjakrie, menyatakan, kalau baju APD saat ini tengah dibutuhkan oleh para tim medis.

“APD saat ini sangat penting sekali, karena di Rumah Sakit ini kebutuhan akan APD sangat tinggi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemberian bantuan APD ini sangat membantu terhadap petugas medis di tempatnya tersebut.

“Juga sangat membantu kepada masyarakat. Semoga melalui APD ini semua pihak lebih aman, dan kami bisa memberikan pelayanan secara maksimal. Semoga dengan kerjasama ini corona segera punah dari bumi nusantara,” pungkasnya.(Sholeh/Red)