Dukung Program Kapolri, Kapolsek Mulyorejo Kunjungi Kampung Tangguh Di Kalisari Damen Surabaya

0
30

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dalam rangka mendukung program Prioritas Bapak Kapolri Mewujudkan SDM unggul dan Pemantapan Harkamtibmas Patroli 902 821 bersama fungsi lainnnya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam bersama Pawas Kunjungi kampung tangguh Kalisari Damen Surabaya, Sabtu (15/08/2020) sekira pukul 22.33 wib.

Kunjungan ini disambut hangat oleh warga setempat, serta terpantau bahwa masyarakat setempat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, terlihat masyarakat yang memakai masker dan tersedianya Tempat cuci tangan.

Dalam kunjungannya Kapolsek Mulyorejo Enny menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Selama Covid Masih ada kita tetap harus menjaga kebersihan lingkungan dan patuhi Protokol kesehatan, sering cuci tangan, wajib pakai masker dan jaga jarak” himbau Enny.

“Vaksin virus ini masih belum di temukan maka disiplin adalah vaksin untuk saat ini untuk mencegah virus mematikan ini” Imbuh Kapolsek Perempuan ini

Dalam giat ini berjalan lancar dan kapolsek Bersama rombongan meninggalkan lokasi untuk melanjutkan giat.(Zi/Ibed)