Faisol Riza, Salurkan APD Untuk 2 Rumah Sakit Di Probolinggo

0
93

Probolinggo, (Gerakjatim.com) – Ketua komisi VI DPR RI, Faisol Riza memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju Azmat kepada tenaga medis di RSUD Waluyo Jati Kraksaan dan RSUD Tongas,

Pemberian APD ini, sebagai bentuk dukungannya untuk program melawan virus Corona (Covid-19).Minggu petang,(26/042020).

“Yang kami lakukan Ini adalah salah satu upaya membantu RS memenuhi kebutuhan utamanya dalam mengatasi Covid-19, Semoga dapat membantu dokter dan paramedis dalam menjalankan tugasnya, dan kami sangat berharap ketika mereka menjalankan tugas kondisinya tetap baik, fit, sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Faisol Riza.

Menurut Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kabupaten Probolinggo ini, peran para dokter dan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19, sangat penting saat ini. Sebab, meraka berusaha menaklukkan virus asal Kota Wuhan China.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, paramedis serta semua pihak yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di tengah terus meluasnya sebaran virus Corona,” katanya.

Selain itu, pria asal Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan ini juga menghimbau pada masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Saya berharap masyarakat meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan, kesehatan, mengkonsumsi makanan sehat dan tetap di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Sholeh/Red).