Gelar Reses Di Tengah Pandemi, Fadhor Rosi Sebut Tetap Utamakan Himbauan Pemerintah

0
214

Bangkalan, (GerakJatim.com) – Meski jumlah penduduk Kabupaten Bangkalan yang terpapar Covid-19 terus mengalami kenaikan, kondisi tersebut tak menyurutkan semangat anggota DPRD kabupaten Bangkalan untuk menyerap aspirasi dari konstituen rakyat melalui agenda reses yang akan diadakan selama 5 hari berturut-turut dengan undangan audiensi yg terbatas dimulai dari selasa 5 Mei – 10 mei 2020.

Bertempat di kediaman Anggota DPRD Kabupaten bangkalan Fadhor Rosi, acara reses tersebut turut dihadiri warga sekitar desa keleyan,(06/05/2020).

Sangat berbeda, Dimana konteks reses kali ini bukan hanya untuk menyaring aspirasi masyarakat saja, namun juga lebih ditujukan kepada sosialisasi tentang virus Corona atau covid-19.

Reses yang dilakukan pun tak memiliki konstituen yang banyak, hal ini disebabkan beliau selaku anggota DPRD kabupaten Bangkalan tetap mengutamakan himbauan dari pemerintah untuk tetap melakukan sosial distancing ditengah Pandemi Corona.

sebagai bentuk kepedulian terhadap himbauan dari Dinas kesehatan ( DINKES ), beliau (Fadhor rosi) juga telah menyediakan Apd (alat pelindung diri) berupa masker dan juga handsanitaizer dimana tempat berlangsungnya acara.

Dalam kegiatan reses tersebut, Beliau (Fadhor Rosi) juga menyediakan beraneka macam kuliner untuk berbuka puasa bersama konstituennya.(Amir/Red).