Gerakan Jatim Bermasker Pemdes Kareng Kidul

0
111

Probolinggo,(Gerakjatim.com) – Pejabat sementara (PJS) Desa Kareng Kidul, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Darsub bersama, BPD, Kader PKK, KKN, Karang Taruna serta warga Desa melaksanan himbauan dan kegiatan bagi masker, Jum’at, (07-08-2020).

Pjs Darsub, kepada awak media Gerakjatim.com mengatakan, kegiatan ini Menindak lanjuti himbauan dari pemerintah. “kami melaksanakan himbauan agar masyarakat selalu dan waspada terhadap covid-19 ini yang masih merajalela di tengah-tengah masyarakat,” Ujar Darsub.

Darsup mengucapkan banyak terima kasih khususnya Kepada Warga Desa Karang Taruna dan elemen pemdes lainya yang sangat antusias sekali dalam melaksanakan himbauan ini.

Di saat yang bersamaan Ketua Karang Taruna desa Kareng Kidul Hamid menambahkan, “kami mengajak seluruh elemen masyarakat desa Kareng Kidul khususnya Warga Desa yang di bantu oleh kader-kader PKK serta teman KKN utk ikut berpartisipasi di tengah pandemi utk menghimbau masyarakat bermasker sesuai anjuran pemerintah,” tegasnya. (Rasid/Red)