Giat Edukasi Protokol Kesehatan, Satpol-PP Sampang Datangi Pasar Omben

0
162

Sampang, (GerakJatim.Com) – Sejumlah Satpol PP mendatangi warung warung dan toko yang ada di pasar tradisional Omben Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, kamis (25/06/2020).

Kegiatan tersebut tidak lain untuk memberi himbauan penyebaran covid 19 untuk selalu pakai masker dan cuci tangan menyambut trasisi new normal.

Dalam himbauan tersebut para pemikik toko dan warung di wajibkan di depan toko dan warung harus di sediakan tempat cuci tangan untuk para pembeli.

Kata salah satu warga yang warungnya di datangi satpol pp mengatakan ” iya mas ini saya di suruh ngasih tempat cuci tangan di depan warung biar kalau ada pembeli sebelum masuk warung di harapkan cuci tangan dulu,”ujarnya.

Terpisah,kata muhammad salah satu pengunjung pasar menjelaskan, Sebagian warga yang ada di dalam pasar ada yang lari ketika melihat sejumlah satpol pp pasalnya warga takut di cek kesehatan nya.

“takutnya bagi yang kurang enak badan nanti di bilang corona mas makanya warga ada yang menghindar ketika melihat satpol pp,”terangnya.(Muchtar/Red)