Gubernur Jatim Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

0
221

Sampang, (Gerakjatim.com) – Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa timur melakukan kegiatan bakti sosial, antara lain membagikan sembako gratis kepada seluruh masyarakat Jawa Timur yang sedang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako tersebut telah dibagikan diberbagai daerah di Jawa Timur yang terdampak Covid-19 antara lain di Desa Kebun Sareh Kecamatan Omben Kabupaten Sampang.

Penyerahan Bantuan Sembako ke warga

Pada media Gerakjatim.com, Kamis (23/4/2020). KH. ABD. Wahed Sholeh Sayuti selaku Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum mengatakan, bahwa kegiatan pembagian sembako dari Gubernur Jawa Timur ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang sedang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako yang diberikan kepada warga Desa Kebun Sareh Kecamatan Omben Kabupaten Sampang ini terdiri dari Masker, Obat-obatan, Beras, Minyak goreng, Mie instan, Gula, dll. Yang mana barang tersebut merupakan kebutuhan pokok masyarakat.

Penyerahan Bantuan Sembako

KH. ABD. Wahed Sholeh Sayuti menambahkan, Kami masyarakat Desa Kebun Sareh sangat berterimakasih banyak kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur, karena telah membantu masyarakat kami yang sedang ditengah kesulitan karena maraknya Covid-19.

Pada saat bersamaan, Hisam Sekretaris Desa Kebun Sareh juga berterimakasih kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa karena telah memberikan bantuan sosial berupa sembako di Desa Kebun Sareh, sehingga dapat meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat yang selama ini sangat sulit di dapati.

Dan kami berharap semoga wabah Covid-19 ini agar segera berlalu, sehingga semua masyarakat dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan dengan khusuk tanpa harus ada pikiran yang was-was dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih,tutup Hisam.(Andi/Red).