Jalin Sinergitas Redaksi Gerak Jatim Kunjungi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

0
61

Surabaya, (GerakJatim.com) – Untuk Menjalin kemitraan bersama Polri, dimana insan media dan polri merupakan satu kesatuan dalam bentuk kemitraan, Redaktur GerakJatim.com berkunjung ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin (06/07/2020).

Dalam kunjungannya Redaktur GerakJatim.com di sambut langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, Msi, di ruangan kerjanya.

Faisol Amir adalah sosok pemimpin yang humble dan tegas dalam mengemban tugas nya, dimana kita ketahui beliau menyabet penghargaan dari gubernur Jawa Timur pada Agustus 2019 lalu berkat keberhasilan nya dalam mengungkap jaringan narkoba internasional.

Perwira menengah tingkat satu ini merupakan salah satu pemuda Madura yang berprestasi, dimana di usia yang sangat muda beliau sudah duduk di jabatan sebagai Wakapolres.

Faisol Amir Mengatakan,” terimakasih atas kunjungannya serta kami harapkan antara polri dan insan media bisa bermitra dengan baik, karna tanpa awak media polri merupakan sesuatu yang tak utuh, media berperan penting sebagai penyambung lidah untuk masyarakat” kata Faisol.

“Di masa transisi kepindahan saya ke polres Madiun sebagai Wakapolres, saya akan tuntaskan segala pekerjaan di sini dan akan saya maksimal kan waktu yang tersedia, Kita bekerja secara tulus untuk masyarakat, dan kita harapkan masyarakat dapat seperti rekan-rekan media yang bermitra dengan Kepolisian” imbuh Faisol.(Zi/Red)