Jelang Porprov 2021, Perbakin Sampang Resmikan Lapangan Tembak Mandiri

0
69

Sampang, (GerakJatim.com) – Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, meresmikan lapangan tembak baru. Hadir dalam Hal ini wakil ketua KONi Sampang, perwakilan dinas terkait serta jajaran pengurus Perbakin Sampang dan beberapa tokoh masyarakat, Sabtu (20/06/2020).

Lapangan tembak baru “Mandiri” yang berlokasi di timurnya area wisata gua lebar kelurahan rong tengah di tempat kediaman Hasan Basri.

Dalam sambutannya wakil ketua KONi Sampang sebelum meresmikan lapangan tembak mandiri, Joni Purnomo sangat mengapreasi langkah dari Perbakin Sampang.

“Karena cabor menembak menjadi harapan KONI untuk mendulang medali di porprov 2021. “Saya ucapkan selamat atas peresmian lapangan tembak mandiri milik perbakin yang baru, Kedepan, semoga dapat melahirkan atlit atlit yang berperestasi ” tutur “pengurus harian IMI Jawa Timur ini.

Joni menambahkan kita harus bangga dengan perbakin di Kabupaten Sampang ini, “Terlebih lagi, pelatih perbakin Sampang yakni Hasan Basri merupakan atlit Nasional dan Internasional “.

foto saat presmian lapangan tembak mandiri

Di tempat yang sama, pelatih Perbakin Sampang Moh Hasan Basri mengatakan kita harus semaksimal mungkin membina para atlit menjelang porprov 2021.

“Atlit yang kita siapkan mudah mudahan nanti bisa membawa pulang medali ucap pria akrab di sapa Hasan ini singkat.

Ketua Umum Perbakin Sampang H Abd Qodir Asid sabtu 20/6 mengungkapkan dibangunnya Lapangan Tembak “Mandiri” untuk mematangkan kesiapan dalam Porprov tahun 2021 “Dalam Porprov tahun 2021 Perbakin Sampang mempunyai target 2 medali,”tutur H Abd Qodir Asid

Diakui pihaknya mempersiapkan sedini mungkin termasuk pengembangan fasilitas Lapangan Tembak baru supaya hasilnya maksimal

Untuk itu Perbakin Sampang sengaja menjadikan Hasan Basri dan Sulaiman sebagai Pelatih, Hasan Basri merupakan atlet Nasional yang pernah mengangkat nama baik Sampang yang Hebat dan Bermartabat. (Wan/Red)