Kader Milenial NasDem Menyematkan Kalung Melati Kepada Machfud Arifin-Mujiaman

0
184

Surabaya, (GerakJatim.com) – Partai NasDem sangat mendukung akan hadirnya calon walikota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno, dimana background Paslon ini tegas dan profesional.

Saat pendaftaran ke KPU Paslon ini mendapatkan kejutan dan sambutan yang sangat meriah dari kader partai NasDem dan millenial NasDem.

Partai NasDem memberi kalung melati kepada Pasangan Calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman sebagai simbul keharuman yang akan dihadirkan calon tersebut dalam memimpin kota Surabaya.

Fatchul Muid bersama tim millenial NasDem yang mengalungkan bunga melati ke pasangan calon walikota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman

Kata Fatchul Muid wakil ketua DPD NasDem Surabaya “Warga kota Surabaya diharapkan bisa menggunakan hak pilih dengan baik dan tidak golput dalam Pilwali Surabaya pada tanggal 9 Desember 2020” saat di temui di Posko NasDem Surabaya Senin, (07/09).

Lanjut Muid “negara yang menganut demokrasi, suara masyarakat sangat menentukan kemajuan kota dan kesejahteraan warga nya”.

“Hadirnya Machfud Arifin-Mujiaman sebagai Walikota dan wakil Walikota Surabaya sangatlah dibutuhkan untuk memimpin kota Surabaya dan mencairkan dikotomi kepemerintahan yang selama ini hanya dikuasai satu kelompok masyarakat saja, Surabaya akan bisa lebih maju lagi kalau semua kelompok warga kota Surabaya diberi kesempatan dan dilibatkan dalam kepemerintahan dalam membangun kota Surabaya” kata Muid.

“Semoga Machfud Arifin-Mujiaman benar benar membawa keharuman ditengah tengah warga kota Surabaya” tutup Muid.(Zi/Red)