Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Distribusikan Langsung Bantuan Sembako Bentuk Kepedulian Polri

0
30

Surabaya, (GerakJatim.com) – Bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat Terdampak Covid, melalui Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum S. SI. M. H, Menggelar Penyaluran bantuan bhakti sosial dari Kapolri Pada hari kamis (06/08/2020).

Hadir juga dalam giat ini Tokoh masyarakat Ketua AMP H.Nawedi, Pembagian sembako dilakukan di kampung Nelayan Kejawen Kenjeran. dan di Panti Asuhan Raudatul Jannah Jl. Kedung cowek Surabaya.

AKBP Ganis Setyaningrum S. SI. M. H, selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menjelaskan,”Adanya penyaluran pembagian sembako ini merupakan salah satu amanah dari Kapolri bantu meringankan beban sejumlah masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid – 19,” Kata AKBP Ganis.

Masih kata AKBP Ganis, Adapun 500 paket sembako adalah bentuk dan upaya kami untuk meringankan sedikit beban keluarga yang kurang mampu pembagian sembako tersebut langsung diserahkan dengan mendatangi masyarakat sekitar yang dinilai berhak menerimanya.

“Alhamdulillah ini adalah bentuk dan upaya kami untuk meringankan sedikit beban keluarga yang kurang mampu dan bantuan dari kami bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dan berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Cuci tangan yang bersih. jaga jarak. pakai masker. Agar Virus Corona ini segera berakhir,” ungkapnya.

Ketua AMP (Aliansi Madura Perantau) mengucapkan, “terimakasih kepada Kapolri atas bantuan sembako, semoga seluruh jajarannya bersama ibu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S. SI. M. H, Agar di beri kesehatan panjang umur dan kelancaran dalam bertugas sukses selalu.” Pungkasnya.(Ibed)