Kapolres Tanjung Perak Pimpin Sertijab Kasatlantas Dan Kapolsek Kenjeran

0
151

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek Kenjeran di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Rabu Pagi (17/03/2021).

Upacara serah terima jabatan tersebut diikuti Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 1 (satu) Pleton Perwira Polres, 1 (satu) Regu Shabara Polres, 1 (satu) Regu Satlantas Polres, 1 (satu) Regu Sat Gabungan Staf Polres, 1 (satu) Pleton Gabungan Satreskim dan Intel Polres.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Kenjeran dari Kompol Esti Setija Oetami, S.H., ke Kompol Buanis Yudo Haryono, S.H., dan Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dari AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., ke AKP Eko Adi Wibowo, S.H.

Dalam sambutannya Ajun Komisaris Besar Polisi itu, mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas kinerja, inovasi, dan dedikasinya serta kontribusi selama menjabat di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar para pejabat baru dapat melanjutkan dan menciptakan langka langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggungjawabkan, ciptakan langkah langkah kreatif untuk melayani masyarakat,” ucap AKBP Ganis.

Ucapan terimakasih tak luput juga disampaikan oleh Kapolres kepada AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Terimakasih kepada AKP Sigit atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan baik. Semoga nantinya ditempat yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan baik dalam keluarga dan karir kedepan,” katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru Kompol Buanis Yudo Haryono, S.H., sebagai Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kompol Buanis Yudo Haryono, S.H., agar segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas,” tandas AKBP Ganis.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas ini, selaku pimpinan Kapolres meminta kepada para perwira dan anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk memberikan dukungan kepada pejabat baru dengan tidak berhenti melakukan berbagai kegiatan yang dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sihingga angka kecelakaan lalu lintas menurun,” paparnya. (Rena)