Kapolsek Semampir Ajak Seluruh Personilnya Melaksanakan Vaksinasi di Posko PPKM Mikro Kelurahan Ampel

0
11

Surabaya, ( Gerakjatim.com) – Kapolsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Aryanto Agus, S.H., mengajak seluruh personil Polri dan ASN di lingkungannya untuk ikut melaksankan penyuntikan vaksin Covid-19 di Posko PPKM Mikro Kelurahan Ampel, pada Selasa (23/02/2021).

Saat itu vaksinasi yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Semampir bersama Dinas Kesehatan Pemkot Surabaya, juga diikuti oleh masyarakat Lansia di wilayah hukum Polsek Semampir yang sebelumnya telah didata untuk dilakukan vaksin.

Usai menjalani suntik vaksin, Kapolsek Semampir menyampaikan bahwa apa yang dilakukan ini merupakan program pemerintah yang wajib didukung untuk kepentingan bersama dalam mengatasi masalah Pandemi Covid-19.

“Kita harus jadi pioner bagi masyarakat. Maka dari itu, semua anggota Polri maupun ASN Polsek Semampir wajib menerima vaksin Covid-19 yang diselenggarakan di di Posko PPKM Mikro Kelurahan Ampel,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Semampir juga mengajak masyarakat untuk ikut kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 Sinovac ini, sekaligus untuk menepis berita hoax yang beredar karena pemerintah telah menjamin keamanan dan keabsahan label halal atas vaksin tersebut,

“Semuanya wajib ikut. Nanti ada gilirannya. Jangan takut. Vaksin ini aman dan halal. Ini semua untuk kita bersama agar mata rantai penyebaran Covid-19 dapat dihentikan,” jelasnya. (Rena)