Kasatlantas Polrestabes Surabaya Beri Kejutan Anggota Lantas Berdedikasi Tinggi

0
110

Surabaya, (GerakJatim.con) – Saat pelaksanaan apel pagi di Kantor Satlantas Polrestabes Surabaya Jalan Ikan Kerapu Surabaya, beberapa anggota Lantas mendapatkan kejutan dari Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, Rabu (12/08/2020) pagi.

Usai memberikan arahan, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya memberikan reward kepada anggotanya yang berdedikasi tinggi dan berprestasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Seusai acara apel pagi, AKBP Teddy Chandra menjelaskan, pemberian reward tersebut merupakan salah satu cara untuk memompa semangat anggotanya untuk terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap, dengan reward ini, anggota yang sudah mendapatkan, dapar mempertahankan kinerjanya. Dan yang belum mendapatkan reward, segera meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Teddy juga berharap, dengan pemberian reward ini, tidak membuat anggotanya terlena dan marasa puas, karena pelayanan terhadap masyarakat adalah sebuah keharusan yang dilaksanakan dengan hati yang tulus.

“Semoga semangat anggota dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan terhadap masyarakat semakin meningkat, sehingga Polri semakin dicintai masyarakat” pungkasnya.(Ibed/Red)