Keberkahan di Hari Jum’at, Kapolsek Mulyorejo Bagikan Nasi Kebuli di Masjid

0
7

Surabaya, (GerakJatim.com) – Bersedekah adalah pemberian seorang kepada orang lain secara sukarela dan ikhlas tanpa dibatasi oleh waktu dan jumlah tertentu. Sedekah lebih luas dari sekedar zakat maupun infak. Karena sedekah tidak hanya berarti mengeluarkan atau menyumbangkan harta. Namun sedekah mencakup segala amal, atau perbuatan baik.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., H.Hum., yang merupakan perwira utama di Kepolisian Sektor (Polsek) Mulyorejo Polrestabes Surabaya tersebut di hari Jumat berkah kali ini membagikan makanan nasi kebuli ayam potong kepada jamaah yang melaksanakan sholat Jum’at di masjid.

Nasi kebuli ayam makanan khas orang Arab tersebut dipesennya dari salah seorang wartawan yang sudah beberapa bulan ini merintis usaha makanan.

Saat itu, pesanan nasi kebuli ayam langsung di terima Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam didepan SPKT Mapolsek Mulyorejo.

Dalam penjelasan, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., memang rutin di hari Jumat berkah ini, kami dari Kepolisian Sektor (Polsek) Mulyorejo selalu menyediakan makanan kepada jamaah yang melakukan sholat Jum’at di masjid yang ada diwilayah.

“Hal tersebut kami lakukan, selain beribadah amal baik karena Allah juga merupakan upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat,” ujar orang satu di Mapolsek Mulyorejo kepada Gerakjatim.com Jum’at (11/09/2020).

Masih kata Kapolsek Mulyorejo, untuk menu sendir kami pesankan nasi kebuli ayam potong yang di pesan dari salah satu rekan wartawan kita. Karena makanan tersebut menurut kami sangat pas enaknya, porsinya lumayan banyak maupun tekstur rasannya sangat enak.

“Semoga para jamaah dapat menikmati nasi kebuli yang kami sediakan. Sedangkan untuk rekan kita, semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran usahanya dan rejeki yang halal serta barokah,” do’anya. (Ibad/Ros).