Kodim 0828/Sampang berikan bantuan RUTILAHU, kepada masyarakat yang tidak mampu

0
61

Sampang, (GerakJatim.com) – Komandan Kodim 0828/Sampang Letkol. ARM. Mulya Yaser Kalsum, S.E., M.SI melalui Babinsa Kel. Rongtengah Koramil 0828/01 Sampang Kota Kopda Febri Herdiyanto memberikan bantuan RUTILAHU kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan RUTILAHU tersebut merupakan kegiatan Rutin Karya Bhakti TNI TA. 2020 yang diberikan kepada Bu. Misnali yang hidup seorang diri dan bernasib tidak beruntung, di Jl. Pajudan Kel. Rongtengah Kec. Sampang.

Kopda Febri mengatakan bahwa ia sangat prihatin terhadap nasib warga desa binaannya tersebut, karena ia hidup seorang diri di gubuk yang tidak layak dihuni, kemudian menyambung hidup dengan bantuan dari tetang dan sanak saudaranya.

Rumah sebelum bedah

Kami selaku Babinsa sangat bersedih, karena di desa binaan kami ini masih terdapat warga yang hidupnya kurang beruntung, sehingga kami mengajukan kepada atasan agar warga kami ini mendapat perhatian dan bantuan dari atasan. Ujar Kopda Febri.

Namun syukur alhamdulilah, permintaan kami disambut baik oleh atasan kami Letkol. ARM. Mulya Yaser Kalsum, S.E,. M.SI sehingga warga binaan kami mendapat bantuan RUTILAHU. Imbuh Kopda Febri.

Sementara itu ibu Misnali sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Kodim 0828/Sampang, karena atas dedikasinya ia kini mendapatkan rumah yang layak dihuni.

Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada bapak TNI dari Kodim Sampang karena berkat bantuan RUTILAHU ini saya dapat tinggal dirumah yang sangat layak untuk saya tempati.

Semoga kegiatan RUTILAHU seperti ini tepat sasaran, sehingga warga yang kurang mampu di daerah lain dapat merasakan hal serupa seperti Bu Misnali.(Andi/Red)