Layanan SPK Polsek Semampir Berikan Edukasi Masyarakat Pentingnya Bermasker

0
56

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dalam rangka melaksanakan Inpres No 6 tahun 2020, tentang protokol kesehatan, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd terus mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Setiap masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan di SPK Polsek Semampir, anggota SPKT memberikan wawasan akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan serta memberikan masker bagi yang membutuhkan sebelum mendapatkan surat kehilangan yang urus di SPK.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd menjelaskan,” masyarakat yang hendak meminta Surat kehilangan maupun pelayanan SPK lainnya, petugas mengedukasi terlebih dahulu pentingnya memakai masker di luar rumah, sering mencuci tangan dan jaga jarak.” Kata Kapolsek

“Bahkan untuk masyarakat yang membutuhkan masker kami beri secara gratis sebagai bentuk kepedulian Polri untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19” imbuh Aryanto.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus juga menghimbau masyarakat agar memakai masker yang sudah diberikan, karna masker ini adalah pertahanan pertama agar terhindar dari virus Corona ini.

Terlihat juga anggota Kapolsek Semampir memberikan masker gratis kepada rekan anggota TNI yang sedang mengurus di SPK Polsek Semampir. Hal ini terlihat akan sinergisitas Polri dan TNI yang harmonis.(Zi/Ros)