Machfud Arifin-Mujiaman Nomor Urut 2: Ini Simbol Kemenangan Warga Surabaya

0
97

Surabaya, (GerakJatim.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Surabaya sudah menetapkan nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020, Kamis (24/09/2020) pukul 13.00 wib.

Penetapan nomor urut yang digelar KPUD Kota Surabaya di Hotel Singgasana Surabaya, Machfud Arifin – Mujiaman mendapat nomor urut 2 di Pilwali 2020.

Menurut Wakil Ketua DPD NasDem Surabaya H. Fatchul Muid,” Nomor 2 ini Insha Allah membawa berkah untuk warga Surabaya, karena kemenangan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman akan membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya”.

Masih Muid menambahkan,”Program-program Machfud Arifin-Mujiaman sangat di butuhkan oleh warga Surabaya karena hampir semua berbasis kemasyarakatan, apalagi sekarang ini masih musim pandemi” tutur Fatchul Muid juru bicara pemenangan MA-Mujiaman di partai NasDem.

Muid juga mengajak warga Surabaya untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan walikota Surabaya.

“Mari kita bersama-sama mendukung Machfud Arifin – Mujiaman dengan memberikan hak suara kita, serta kita doakan agar Machfud Arifin-Mujiaman menang,” pungkas Muid.(Zi/Red)