Machfud Arifin Pilih Mujiaman, NasDem All Out Mendukung Pemenangan

0
237

Surabaya, (GerakJatim.com) – Santernya Pemberitaan Mujiaman Dirut PDAM Surya Sembada yang mengundurkan diri dan maju sebagai calon wakil walikota Surabaya Bersama Machfud Arifin mendapatkan tanggapan dari H. Fatchul Muid wakil ketua DPD Nasdem Surabaya.

Fatchul Muid mengatakan, Bukti Nyata NasDem dalam mengusung Machfud Arifin di kontestasi Pilwali Mendatang dimana Dari Awal Partai NasDem dalam mengusung Machfud Arifin tidak ada mahar dan mendukungnya tanpa syarat.

“Terkait santernya Machfud Arifin memilih Mujiaman mantan dirut PDAM Surabaya, partai NasDem tetap tegak lurus untuk memenangkan Machfud Arifin” Tegas Muid dilansir GerakJatim.com (24/08/2020).

Cak Muid juga menegaskan, Siapapun yang di pilih pak Machfud Arifin dalam menentukan wakilnya, NasDem all out untuk mendukung pemenangan.

“Memang DPD Partai NasDem Surabaya mengusulkan Azrul tapi apa boleh buat ternyata Azrul lebih memilih sebagai pendukung Machfud Arifin saja, Azrul belum siap menjadi calon Wakil walikota” Imbuh Muid.

Meskipun demikian kami dari partai NasDem tetap menghormati dan mendukung pilihan pak Machfud Arifin dalam menentukan wakilnya, Pungkas Wakil DPD Nasdem Surabaya.(Zi/Red)