Mantapkan Konsolidasi Kader, Budi Leksono Berkunjung Ke Posko Pemenangan ErJi

0
50

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dalam menjalin silahturahmi antara anggota DPRD komisi A Fraksi PDIP Kaji Budi Leksono berkunjung di Posko Pemenangan ErJi Pemilih Bersatu Dulur Dewe, yang ada di Jalan Undaan Peneleh Gang 4, Rabu (30/9/2020).

Fandi Sekretaris Ranting Peneleh Gang 4 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surabaya mengatakan, saya sangat terkejut dan senang bahwasan nya dari kader PDIP yang menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kota Surabaya sudi meluangkan waktu untuk melihat posko atau sambang ke basis nya yang ada di Jalan Undaan Peneleh Gang 4 ini.

“Saya sangat senang dan bangga bahwasannya posko kami telah dikunjungi oleh kader dan juga Sekretaris DPRD kota Surabaya Komisi A Fraksi PDIP,”terangnya.

Semoga dari kunjungan ini, bisa saling berkomunikasi dan menjalin silahturahmi antara kader-kader Partai dengan para pendukung nya khususnya yang ada di Surabaya.

Pada prinsipnya Posko Pemenangan Erji yang ada di Jalan Undaan Peneleh Gang 4 Surabaya ini, siap untuk memenangkan pasangan Erik Cahyadi dan Armuji,”pungkasnya.(Red)