Memperingati HUT RI Ke-75, Kartar Panca Tunggal Adakan Perlombaan

0
27

Sampang, (GerakJatim.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 Katar (Karang Taruna) Panca Tunggal Desa Madulang Kec. Omben Kab. Sampang adakan perlombaan.

Perlombaan yang diikuti oleh 235 peserta tersebut tampak semarak, dan sangat menghibur para penonton yang ada disekitar perlombaan. Sabtu, (21/8/2020).

Amin Rais selaku Ketua Katar Panca Tunggal mengatakan, kegiatan tersebut diadakan guna mencari bakat-bakat muda baru yang ada di desa Madulang.

“Tujuan kami mengadakan lomba tersebut untuk mencari talent atau bakat-bakat baru yang ada di desa Madulang, kemudian kami bina dan kembangkan kemampuannya”. Ujarnya.

Pada waktu bersamaan Mutmainah Kades Madulang menyampaikan bahwa, kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Katar Panca Tunggal sangat didukung olehnya.

“Perlombaan yang diadakan oleh Katar ini sangat positif sehingga antusias semua orang sangat baik, kami berharap tahun berikutnya bukan hanya lomba tingkat desa, namun bisa sampai tingkat Madura”. Ucapnya.

Semoga kegiatan perlombaan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi wilayah yang lain guna memupuk rasa cinta dan nasionalisme kepada negara kesatuan republik Indonesia.(Andi/Red)