Monumen Trunojoyo Sampang Ramai Pengunjung Di Masa Pandemi

0
31

Sampang, (GerakJatim.com) – Warga sampang seakan tidak peduli atas berubahnya Sampang dari zona hijau menjadi zona merah.

Belum berakhirnya wabah virus corona (covid 19) di Sampang, membuat orang yang terconfirmasi atau yang positif menjadi naik drastis di kabupaten Sampang, walaupun di Sampang yang positif bertambah drastis tapi kesadaran atas maraknya penyebaran covid 19 masih minim.

Sebagian objek wisata masih terbuka untuk umum, seperti halnya di monomen trunojoyo di kota Sampang yang masih terlihat ramai oleh pengunjung, senin malam (25/05/2020), sekitar pukul 19:00 WIB.

Walaupun banyaknya himbauan dari pemerintah setempat untuk tidak berkumpul di kerumunan.

Meski kekhawatiran penyebaran virus Corona sudah muncul di benak sebagian besar orang, Monumen Trunojoyo, Sampang, Madura, Jawa Timur, tetap dibuka untuk umum serta tetap menjadi pilihan untuk menikmati santai akhir pekan bersama keluarga.

Kata risa salah satu pengunjung mengatakan ” ya gimana lagi mas kalau di rumah terus bosen dan disini tempatnya enak untuk bersantai bareng teman teman disini juga banyak yang jualan,” ucapnya.

Terpisah, kata sinal warga sekitar menambahkan “gak usah panik dan gak perlu di khawatirkan mas tenang sajalah, selama kita bisa hidup sehat, pakai masker, atau cuci tangan,”(Muchtar/Red)