NasDem Kenjeran Surabaya Bertekad Memenangkan Machfud Arifin – Mujiaman

0
122

Surabaya, (GerakJatim.com) – DPD NasDem Surabaya mengintruksikan seluruh pengurus maupun kader terus galang kekuatan dengan masif dan konsolidasi di tingkat Kecamatan se-Surabaya.

Intruksi tersebut dijalankan dengan baik oleh Wakil Ketua DPD NasDem Surabaya, H. Fatchul Muid, SE dengan turun ke semua DPC atau seluruh Kader di Kecamatan se Surabaya.

Malam ini jadwal Konsolidasi bersama DPC NasDem Kecamatan kenjeran, Muid menegaskan bahwa NasDem di Kenjeran ini kepengurusannya sangat luar biasa karena rata rata mereka adalah pengurus dan tokoh di kampungnya masing-masing.

Ketua DPD NasDem Surabaya, Robert Simangunsong Hadir langsung dalam konsolidasi di DPC Kenjeran .

Menurut Robert,” Machfud Arifin-Mujiaman adalah sosok calon walikota Surabaya yang sangat dibutuhkan warga Surabaya, karena akan mampu mendobrak dominasi satu golongan di kekuasaan pemerintah Surabaya”.

“Pembangunan Surabaya bisa berhasil dan merata di sudut kampung kalau di kerjakan bersama seluruh komponen Masyarakat,” pungkas Robert.

Dalam akhir acara, ditutup dengan doa dan pernyataan kebulatan tekad untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman menjadi Walikota Surabaya.(Zi)