NasDem Kota Surabaya Kembali Turun ke Warga Terdampak Covid-19, Mengajak Semua Tokoh Masyarakat Bersama Untuk Mengayomi

0
154

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dimasa transisi ke New normal, DPD Nasdem Surabaya terus bergerak membantu masyarakat dalam menghadapi Situasi saat ini.

Adapun giat pembagian APD (Alat Pelindung Diri) dan permakanan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang di laksanakan DPD Nasdem, Fathul Muid selaku Wakil ketua DPD turun langsung dalam kegiatan ini (18/06/2020).

Kepada awak media Cak Muid Mengatakan,” Alhamdulillah, masyarakat menyambut dengan baik kegiatan ini, Kami dari partai terus bergerak ke masyarakat disamping memberikan edukasi tentang New Normal juga memberikan bantuan kebutuhan permakanan dan perlengkapan APD” kata Cak Muid saat pembagian permakanan di wonokusumo Bhakti Timur.

FATCHUL MUID sebagai wakil ketua DPD Partai NasDem kota Surabaya

Cak Muid berpendapat,” Sekarang ini yang dibutuhkan masyarakat adalah kerja sama dari semua pihak untuk bisa saling membantu, bukan saling berseberangan untuk sebuah pencitraan”

Menurut nya semua elemen dan Semua tokoh masyarakat harus membuang ego dan kepentingan pribadi agar permasalahan saat ini bisa teratasi.

” Kalau semua tokoh masyarakat dari berbagai kelompok masyarakat bisa bergandeng tangan dan bekerja sama dengan Pemerintah, maka kesulitan yang sekarang terjadi karena dampak Covid-19, Insha Allah bisa teratasi” imbuh Muid

” Warga butuh pengayoman dari berbagai elemen masyarakat terutama dari pemerintah, semoga musibah Corona ini segera berakhir dan Indonesia sehat kembali” pungkas nya.(Red)