Pasar Hewan Leces Tutup Guna Memutus Penyebaran Covid-19

0
212

Probolinggo, (Gerak Jatim.com) – Pasar hewan Leces yang terletak di kecamatan Leces kabupaten Probolinggo tutup sejak Kamis,9 April 2020.

kepala pasar leces Joni K. saat dimintai keterangan oleh awak media ( Gerak Jatim.com), ” untuk menindak lanjuti surat perintah edaran dari Bupati dan Disperindag, bahwasanya untuk sementara pasar hewan di liburkan dengan alasan untuk memutus penyebaran virus Corona, Karena para pedagang yang datang bukan hanya dari dalam wilayah kecamatan Leces saja, bahkan lebih dominan dari luar daerah” ungkapnya.

Suatmaji camat Leces beserta Binmas Polsek Leces, wakil Danramil,serta kasi satpol PP.melakukan peninjauan,serta memberi himbauan terhadap sejumlah pedagang, Guna memastikan Bahwa tidak ada aktivitas bentuk transaksi apapun dipasar hewan ini untuk sementara, hingga batas waktu yang belum ditentukan akan di tutup” ungkap nya

“Kamipun berharap tidak ada lagi rumor negatif yang timbul dari sejumlah pedagang, terlebih dari sejumlah pihak masyarakat sekitar akan kebijakan pemerintah daerah ini” imbuhnya.

“Untuk mempersempit penyebaran virus Covid 19, kami menghimbau kepada sejumlah pedagang untuk selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas nya dipasar Leces ini”
Pungkasnya. (Rasid/Red).