Pasar Tradisional Yang Kumuh Akan Di Sulap Oleh Mahfud Arifin-Mujiaman Menjadi Pasar Bersih Dan Sehat Bertaraf Internasional

0
109

Surabaya, (GerakJatim.com) – Program Kerja Paslon Machfud Arifin-Mujiaman disampaikan Wakil DPD Nasdem Surabaya H. Fatchul Muid saat ditemui,” Mendatang dalam memimpin Kota Surabaya, jika di berikan amanah diantaranya akan mengelola dan merevitalisasi Pasar tradisional yang di kelolah PD Pasar Surya Surabaya, dimana saat ini kondisinya sangat memperhatinkan,” Senin (14/09/2020).

Masih Muid, Dan hampir semua pasar pasar tersebut kelihatan tidak terurus dan kelihatan kumuh sehingga sangat memprihatikan dan menjadi salah satu penyebab sarang penyakit.

“Hal ini sangat di sayangkan kalau Pemkot Surabaya tidak memberikan prioritas dalam program kerjanya karna Pasar Tradisional merupakan jantung ekonomi warganya,” Tegas Muid.

“Yang akan datang kalau Machfud Arifin-Mujiaman terpilih sebagai Walikota dan wakil Walikota Surabaya, pasar pasar ini akan di benahi, dibangun sesuai standart Internasional,”.

Berikut juga Pasar Tradisional ini akan dijadikan salah satu ICON Surabaya sebagai destinasi belanja khas Surabaya, pungkasnya.(Zi)