Pelantikan Pejabat Struktural Oleh Bupati Probolinggo

0
37

Probolinggo, (GerakJatim.com) – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE melantik dan mengambil sumpah 26 pejabat struktural di lingkup Pemerintahan Kabupaten Probolinggo. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa, Kamis (13/08/2020)

Turut mendampingi Bupati Tantri , Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Probolinggo H. Sugito.
Hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono, Inspektur, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.
Pejabat struktural yang dilantik terdiri dari 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan 20 orang Pejabat Administrator (Eselon III).

Pejabat Eselon II yang dilantik pagi itu antara lain, Ahmad Aruman sebagai Kasatpol PP., Fathur Rozy sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Ahmad Hasyim Ashari sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Mahbub Zunaidi sebagai Asistem Administrasi Umum, Abdul Halim sebagai Staf Ahli bidang Keuangan dan Perekonomian.

Pada sambutannya Tantri Bupati probolinggo menegaskan pelantikan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mengisi jabatan yang dipandang perlu seiring dinamika kebutuhan organisasi khususnya pada unit kerja yang dinilai sangat penting.

Kepada pejabat yang dilantik maupun undangan yang hadir, Tantri Bupati probolinggo meminta agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. “Para pejabat yang dilantik dan semuanya agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat,” tegasnya

Sebagai upaya pencegahan dan mendukung himbauhan pemerintah pusat Pelantikan di tengah pandemi COVID-19 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.(Prapto/Red)