Penandatanganan Prasasti Oleh Kapolda Jatim, Sebagai Peresmian Kontainer Office Polres Tanjung Perak

0
50

Surabaya, (GerakJatim.com) – Penanda tanganan Prasasti oleh Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran, S.I.K. sebagai peresmian Gedung baru Kontainer Office Santika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Kamis (23/07/2020).

 

Dalam peresmian Gedung baru Kontainer Office Sanika Satyawada disaksikan langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum,S.Si., M.H., dan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, M.H., serta para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Dirut Pelindo III Edy Prayitno.

 

Peresmian Gedung baru Kontainer Office Sanika Satyawada juga disaksikan Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Dirpolair Kombes Arnapi, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Puji Hendro Wibowo, Dir Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi.

Sebelum acara peresmian dilakukan, terlebih dahulu dilakukan do’a bersama, selanjutnya pemotongan pita yang dilakukan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum dan Dirut Pelindo III Edy Prayitno.

 

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran, S.I.K., menyampaikan motivasi kepada para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan personil yang hadir dalam kegiatan tersebut. Agar memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

 

Sementara itu Dirut PT Pelindo III juga menyampaikan, dengan adanya Gedung baru Kontainer office hibah ini dapat meningkatkan kinerja anggota.

 

Hal itu juga dikatakan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., dengan peresmian Gedung baru Kontainer office ini, nantinya ada beberapa fungsi yang akan mendapatkan tambahan ruangan di gedung baru Kontainer Office Santika Satyawada Polres Tanjung Perak.

 

“Dengan memiliki ruangan tambahan di gedung baru Kontainer office diharapkan kinerja anggota akan semakin baik,” ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. (Ros/Dedi)