Pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Gunung Eleh

0
39

Sampang, (GerakJatim.com) – Kamis, (17/9/2020) Desa Gunung eleh kembali memberikan BLT(Bantuan Langsung Tunai) dana Desa per tiga bulan yang di laksanakan di Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

Menurut keterangan Kalebun Gunung Eleh Ahmad Syafiudin kepada Gerakjatim.com, Dalam pembagian BLT DD putaran ke empat kali ini berjumlah 208 penerima, adapun kriteria penerima bantuan tersebut yakni masyarakat yang tidak menerima bantuan lain berbentuk apa pun, masyarakat yang mengalami atau yang mempunyai penyakit kronis dan menahun, masyarakat yang tidak bekerja, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut paling tidak bisa membatu masyrakat yang terdampak Covid-19, pungkas nya.

Salah satu warga Gunung Eleh Torimah selaku salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa kesenangannya karena mendapat bantuan tersebut dan marasa terbantu serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Kalebun.

Tampak antusias masyarakat Gunung Eleh penerima bantuan rela antri di kantor Kalebun, ada juga dari petugas Bank BRI, pendamping KASI dari Kecamatan dan juga dari pendamping Desa turut hadir.(Uis/Red)