Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Mulyorejo Bagikan Masker Gratis Dan Edukasi Masyarakat

0
61

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dalam Rangka Menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun, Polsek Mulyorejo bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama bagikan masker gratis untuk pengendara dan masyarakat umum, Minggu (28/06/2020).

Kapolsek Mulyorejo kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., Mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian POLRI Kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dari wabah Covid ini, dimana kita ketahui mencegah adalah vaksin terbaik dalam menanganinya.

Kapolsek Mulyorejo bagikan masker ke penjual jamu yang melintas

” Masyarakat harus memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan wajib pakai masker serta jaga pola makan sehat agar terhindar dari virus Covid-19, kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi masyarakat akan bahayanya virus ini dan penting sekali untuk memutus penyebaran virus Corona ini” himbau Enny.

Pembagian masker ini di lakukan di tiga lokasi yakni pasar yamuri yang terletak di jalan Sutorejo, pos TL Kertajaya dan pos TL Mulyorejo.

“Polsek Mulyorejo juga terus laksanakan patroli guna memberikan suasana aman dan kondusif serta menghindari adanya kerumunan masyarakat yang beresiko dalam penyebaran virus ini, anggota Polsek Mulyorejo juga rutin kunjungi kampung tangguh di wilayah hukumnya” pungkas Perempuan Dalam Institusi Polri dengan pangkat satu bunga melati di pundaknya.(Zi/Red)