Peringati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo, Forkopimda Sidoarjo Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

0
56
Forkopimda Sidoarjo gelar do'a bersama/foto: kholik

Sidoarjo (GerakJatim.com) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-161 tahun,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidoarjo melakukan ziarah ke makam mantan bupati Sidoarjo dan pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo, Selasa (28/1/2020) pagi.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo ziarah di TMP, dipimpin langsung Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin.

Salah satu agendanya melakukan upacara penghormatan dan tabur bunga di makam mantan bupati Sidoarjo, R. Suriadi Kertosuprojo yang pernah memimpin pada tahun 1950-1958.

“Melalui peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-161, mari kita teladani perjuangan para pendahulu kita dalam membangun Kabupaten Sidoarjo lebih maju,” ujar Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho yang juga turut menghadiri ziarah TMP berharap hari jadi Kabupaten Sidoarjo dapat dijadikan momentum membangun sinergitas.

“momen hari jadi ini dapat menguatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Sidoarjo, khususnya guna menjaga wilayah Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif.”Ujarnya. (lik/red)