Peringati HUT TNI Ke-75, Kodim Sampang Salurkan Bansos Dari Mabes TNI

0
35

Sampang, (GerakJatim.com) – Peringati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Yang Ke-75, Komando Distrik Militer 0828/Sampang Salurkan Bansos Dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia.

Bantuan sosial berupa sembako tersebut dibagikan di tiap Koramil, salah satunya Koramil 0828/Sampang Kota yang mendistribusikan ditiap Kelurahan atau desa yang ada dibawah binaannya. Jum’at, 25/09/2020

Sertu Sugeng Tri Babinsa Kel. Gunung Sekar mengatakan, Bansos tersebut merupakan bantuan langsung dari Mabes TNI dalam Rangka memperingati Dirgahayu TNI Ke-75.

“Bantuan berupa sembako atau bahan pokok tersebut merupakan bantuan dari Mabes TNI dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI Ke-75.” Ucap Sertu Sugeng.

Salah seorang penerima Bansos Bapak Supa’i mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil yang telah memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada bapak TNI dari Kodim Sampang yang telah memberikan bantuan kepada saya, saya bersyukur karena bisa mendapat bantuan ini.” Ujar Bapak Supa’i.

Semoga dengan kegiatan Bansos ini, Tentara Nasional Indonesia dapat terus dicintai oleh rakyat, dan selalu hadir ditengah-tengah rakyat sesuai dengan slogannya “Bersama Rakyat TNI Kuat.”(Andi/Red)