Pertahankan Zona Hijau Di Kabupaten Sampang Perangkat Desa taman Sareh Bagikan Masker

0
88

Sampang, (Gerakjatim.com) – Akibat maraknya Covid-19, berbagai cara dilakukan oleh semua pihak untuk tetap menjaga lingkungan sekitar agar terbebas dari virus Corona.

Salah satunya adalah perangkat desa Taman Sareh yang melakukan kegiatan pembagian ribuan masker, kepada warganya untuk digunakan pada saat melakukan rutinitas seperti biasa.

Pembagian masker gratis oleh kades Muzammil

Pada media Gerakjatim.com, Senin (27/4/2020). Muzammil Kades Taman Sareh mengatakan bahwa, kegiatan pembagian masker ini guna untuk mengedukasi masyarakat agar peduli betapa pentingnya hidup sehat, apalagi dalam keadaan genting seperti saat ini.

Semua masyarakat harus peduli terhadap dirinya sendiri dan juga kepada lingkungan sekitarnya agar virus Corona tidak bersarang di desa kami, sehingga desa kami dapat aman dari penyebaran virus Corona.

Harapan kami kedepan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa menggunakan masker setiap kali akan keluar rumah agar dapat memutus ranting penyebaran Covid-19, sebagaimana anjuran dari Pemerintah bahwasannya masyarakat Sampang diwajibkan untuk menggunakan masker, agar Kab. Sampang tetap berada di zona hijau. Imbuh Muzammil.poto (Ripin/Red).