Polresta Sidoarjo Gandeng IKLJ Giat Penyekatan Jalan Jam Malam

0
77

Sidoarjo, (GerakJatim.com) – IKLJ Korwil Sidoarjo Giat penyekatan dan Pengalian arus jam malam menuju new normal di pertigaan lingkar timur Banjar Kemantren buduran Sidoarjo.

Dengan diberlakukanya jam malam ( 22.00 – 04.00 ) Info Kriminal Lantas Jatim bekerjasama dengan Polresta Sidoarjo melakukan pengalian arus di pertigaan lingkar timur Banjar Kemantren Buduran Sidoarjo ( 09/07/2020 )

Ada 2 titik lokasi yang di jaga oleh IKLJ korwil Sidoarjo, pertigaan TL Polsek Candi Sidoarjo dan TL Maspion 2 Banjar Kemantren buduran Sidoarjo.

Menurut Sutarji selaku ketua korwil Sidoarjo ” ini adalah giat lanjutan setelah PSBB tidak lagi diperpanjang, sekali lagi IKLJ di berikan kepercayaan oleh Polresta Sidoarjo buat ikut giat pengalian arus ini” kata Sutarji.

“Karena ada dua tempat lokasi jadi kita bagi tugas ada yg dipertigaan TL Polsek candi Sidoarjo dan di TL Maspion 2 Banjar Kemantren buduran Sidoarjo “imbuh Sutarji.

Ariel Anto wakil ketua Korwil Sidoarjo mengatakan ” giat malam kemarin sangatlah istimewa, karena kehadiran pengurus pusat info Kriminal lantas Jatim ”

Kegiatan ini di mulai pada 3 Juni – 12 Juni 2020, menurut IPTU Joko Priyono Kanit Intelkam Polsek Buduran Sidoarjo giat bisa diperpanjang.

” Bagi pengendara baik roda 2 atau lebih dari arah Surabaya menuju kota Sidoarjo dialihkan lewat jalur lingkar timur Sidoarjo, bravo IKLJ korwil Sidoarjo” kata Joko

” Trimakasih buat rekan2 IKLJ baik dari pusat ataupun Korwil Sidoarjo, saya memohon maaf belum bisa menemani “ucap Nanang melalui sambungan seluler.(Murianto/Red)